DETAIL BERITA

TP-PKK Kota Dumai Bagikan Masker Peringati HUT Ke-75 RI

Senin, 17 Agustus 2020 23:04 WIB
Administrator

DUMAI – Meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan langkah Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Dumai melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Senin (17/08/2020).



Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kota Dumai, Hj Haslinar didampingi Wakil Ketua TP-PKK Dewi Tunjung Sari beserta Kader-kader TP-PKK di sekitaran simpang Polres dan Pasar Senggol, Kota Dumai.

Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj Haslinar menyampaikan,ini merupakan bentuk kepedulian TP-PKK sebagai mitra Pemerintah untuk ikut bersama-sama berpartisipasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Dumai, yakni dengan cara membagi-bagikan masker.

“Pada hari ini TP-PKK kembali turun membagi-bagikan masker, kali ini berlokasi dipasar senggol dan sekitarnya. Sebelumnya beberapa hari yang lalu, TP-PKK juga sudah turun di pasar Jaya Mukti dan Bunda Sri Mersing,” jelasnya.



Dengan adanya Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) TP-PKK, Hj Haslinar berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap selalu memakai masker, terutama saat berkegiatan diluar rumah.

Selain menggunakan masker, Hj Haslinar juga mengingatkan agar masyarakat selalu cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi penularan yang terjadi dan mudah-mudahan Kota Dumai segera menjadi zona hijau. Aamiin ya rabbal 'aalamiin,” harapnya.(diskominfo).