DETAIL BERITA

Walikota Dumai Kunjungi Dan Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 Gang Ampera

Kamis, 10 September 2020 17:49 WIB
Administrator

DUMAI - Walikota Kota Dumai, H Zulkifli AS didampingi Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj Haslinar dan Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan mengunjungi dan memberikan bantuan ke Posko Covid-19 di Gang Ampera Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota. Kamis (10/09/2020).

Posko ini diinisiasi dengan kebersamaan oleh warga setempat melalui Camat, Lurah, RT dan Tokok-tokoh masyarakat yang merasa prihatin terhadap 21 orang warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS mengucapkan terima kasih kepada Camat, Lurah, RT dan masyarakat. Dengan rasa kebersamaannya turut merasa sehingga membantu saudara atau tetangga yang terpapar virus corona. “Inilah yang sangat kita harapkan kedepannya,” ucapnya.

“Mudah-mudahan hal seperti ini juga dapat diikuti daerah lainnya, untuk memperhatikan pasien Covid-19 yang ada dilingkungan masing-masing. Karena kita tau, pasien ini tidak boleh ada aktivitas, tidak boleh bersentuhan dengan yang lain, sementara disisi lain mereka tentu juga membutuhkan makan dan minum,” ujarnya.



Pada kesempatan ini, Walikota menghimbau kepada masyarakat baik itu kepada tetangga maupun masyarakat sekitar yang mempunyai rezeki berlebih, silahkan bersama-sama memberikan rasa kebersamaan, apapun bentuknya pasti diterima.

Turut hadir pada kegiatan ini adalah Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Dumai, Shintia Riza, Plt Camat Dumai Kota, Anggi Sukma Buana, Lurah Bintan, Joko Susilo. Lurah Sukajadi, Muhammad Ali Imran, Lurah Laksamana, Sutikno dan Tokoh Masyarakat.(diskominfo).